Minggu, 22 Juni 2014

Pengenalan SEO Menulis untuk Penulis SEO



Jadi, Anda telah melihat iklan dan mendengar klien Anda mencari penulis SEO, kan? Anda ingin mencobanya, ya? Berikut adalah dasar-dasar SEO menulis ditujukan untuk penulis SEO baru.

Menulis SEO adalah Search Engine Optimization menulis. Ini adalah tulisan yang difokuskan pada meraih perhatian mesin pencari menggunakan spesifik, kata-kata yang ditargetkan atau frase (disebut kata kunci atau frase kata kunci), dan menggunakan mereka dengan cara tertentu.

Sekarang, mengapa ini akan menjadi penting untuk website? Karena website perlu untuk menarik orang-orang yang mencari hal-hal tertentu. Mereka perlu bahwa lalu lintas datang ke situs mereka, dan tetap di situs mereka, untuk membeli produk mereka atau klik pada iklan mereka. Jadi, mereka membutuhkan mesin pencari untuk mengarahkan orang ke situs mereka. Cara untuk mendapatkan mesin pencari untuk menunjuk ke sebuah situs sebagian dalam penulisan yang baik, optimal, mencari konten mesin-diarahkan. Sebagai catatan, faktor-faktor lain termasuk kehadiran video di situs, bagaimana orang lain berinteraksi dengan situs, dan bagaimana orang lain merujuk ke situs dari situs lain. Selain itu, setelah mesin pencari tanah pembaca potensial di pangkuan Anda, Anda sekarang harus menulis dengan pembaca-tidak ke mesin pencari, kan? Jadi ini adalah keseimbangan yang menarik, dan menyenangkan bagi penulis yang tepat. Kita akan membicarakannya lebih dalam sedikit.

Dasar-dasar SEO Menulis untuk Penulis SEO dari Pakar SEO

Pertama, Anda harus menemukan yang "benar" frase atau kata-kata untuk situs. Untuk penulis SEO baru, yang paling mudah "pertama" langkah untuk meneliti ini "benar" frasa (sekali lagi, yang disebut kata kunci), adalah pergi ke Google Keyword Tool dan bermain dengan itu sedikit. Dianjurkan untuk masuk (sekali lagi, sebagai penulis baru, bukan ahli SEO per se) dengan frase dalam pikiran, dan pop itu ke Perangkat Kata Kunci. Simak apa kombinasi yang kembali dari pencarian, dan perhatikan kolom yang menjelaskan:

Berapa banyak persaingan untuk frase tersebut
Berapa banyak pencarian yang dibuat untuk frase yang dalam sebulan
Dari latihan ini, Anda dapat memijat frase yang Anda datang dengan, dan juga mempertimbangkan menambahkan beberapa frase melengkapi tulisan Anda.

Setelah Anda menetapkan frase yang akan anda gunakan sebagai penulis website, maka Anda perlu untuk memberi makan mereka ke daerah-daerah tertentu di situs Anda menulis. Daerah-daerah tersebut adalah:

Judul dan headline
Teks
Metatitles (jika Anda memiliki akses ke metadata halaman
Link ke halaman lain yang relevan dengan frase
Dalam teks yang sebenarnya ("isi") itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar